Dapatkan 6 Keuntungan Berinvestasi di Kavling Syariah dari Sekarang!

Kegiatan berinvestasi atau menanam modal bukan lagi hal baru. Investasi kavling syariah menjadi hal yang menarik karena terdapat berbagai macam cara untuk melakukannya dengan instrumen yang berbeda. 

Meskipun banyak jenis investasi yang bisa dicoba untuk menanamkan modal Anda, alangkah baiknya jika Anda mengenal terlebih dahulu untung ruginya berinvestasi.

Salah satu instrumen investasi yang akan selalu untung dan memiliki tingkat resiko yang rendah adalah dengan berinvestasi properti. 

Anda bisa memahami mengapa dengan berinvestasi properti, keuntungan yang akan Anda dapatkan akan lebih tinggi. Salah satunya adalah karena semakin banyaknya permintaan tanah sedangkan jumlah tanah tidak akan bertambah.

Untuk menyikapi hal tersebut, maka Anda seharusnya memikirkan untuk berinvestasi mulai hari ini. 

Berikut 6 keuntungan berinvestasi di kavling syariah yang akan membuat Anda makin mantap untuk segera berinvestasi.

1. Potensi Capital Gain, BEP dan ROI

profit capital gain roi
Photo Credit : Properti Profit by Gilroygannon

Harga jual tanah akan terus naik setiap tahunnya meskipun tanah tersebut tidak digunakan untuk kegiatan yang produktif atau hal yang akan mendapat keuntungan (Capital Gain)

Sedangkan Break Even Point (BEP) adalah titik impas dimana pendapatan dari hasil usaha sama dengan modal yang dikeluarkan. Dengan kata lain, tidak untung dan tidak juga rugi. Hal ini akan terjadi jika keuntungan dari penjualan produk yang ditanam di kavling Anda mengalami titik impas.

Misalnya, Anda telah mengeluarkan modal sebesar Rp 1000,- untuk membeli kavling. Di tahun ke-7 setelah pembelian kavling, penjualan produk yang ditanam di tanah kavling Anda nilainya sama dengan modal Rp 1000,- yang pernah Anda keluarkan di saat membeli kavling tersebut.

ROI adalah keuntungan yang dihasilkan dari pemasukan usaha setelah dikurangi dengan beban biaya yang harus dikeluarkan. Dengan kata lain, Anda akan mendapatkan keuntungan tersebut jika Anda mampu menambah produksi dan meningkatkan penjualan Anda.

Misalnya, saat di tahun ke-7 dari pembelian kavling tersebut Anda mengalami BEP dan Anda berniat menambah penjualan produk Anda dengan menambah jumlah produksi di tahun ke-9.

Jika biasanya Anda menanam 100 bibit bunga, kini Anda akan menanam 300 bibit bunga dengan harapan dari 300 bibit bunga yang ditanam akan ada 250 bibit yang berhasil tumbuh hingga berbunga. Maka Anda akan mendapatkan untung dari penambahan produksi tersebut.

Baca juga: 5 Tips Ampuh Untuk Memaksimalkan Keuntungan Kavling Kebun Anda

2. Harganya masih relatif murah

best price
Photo Credit : Best Proce by AIOX

Jika Anda membeli kavling syariah mulai hari ini, maka Anda akan mendapatkan harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan menunggu untuk membelinya di tahun yang akan datang.

3. Dapatkan berbagai bonus tambahan

bonus tambahan
Photo Credit : Bonus by Simple

Anda akan ditawarkan berbagai macam bonus yang bisa Anda pilih jika Anda membeli kavling syariah, seperti bonus bibit bunga mawar, bibit buah anggur, bibit bunga matahari dan juga bibit buah durian musang king.

4. Bebas biaya perawatan

Bebas biaya
Photo Credit : Free by Make More Meaning

Kavling syariah menjadi salah satu pilihan yang paling tepat karena untungnya banyak, seperti gratis biaya perawatan kavling selama setahun, keuntungan yang didapatkan pun 100 persen milik Anda di tahun pertama.

Anda bisa melanjutkan jasa perawatan kavling Jika Anda puas dengan perawatan kavling yang dilakukan selama satu tahun terakhir. 

Tetapi untuk hasil keuntungannya tidak akan menjadi milik Anda sepenuhnya karena ada sistem bagi hasil keuntungan dari kavling Anda sesuai dengan presentase yang sudah disepakati oleh developer dan juga Anda.

5. Kavling syariah bisa dibangun bungalow

kavling-syariah
Photo Credit : Relianceku

Selain bisa memiliki kebun mawar, Anda juga diperbolehkan untuk membuat bungalow atau sejenis rumah kayu yang luas bangunannya hanya 30 persen dari total tanah.

6. Transaksi kavling syariah tanpa riba, denda, sita dan bank

kavling-syariah
Photo Credit : Relianceku

Kavling syariah merupakan satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan untuk berinvestasi dengan jalan yang sesuai dengan syariat agama islam karena dengan berinvestasi sesuai syariah maka Anda akan terbebas dari riba, denda, sita dan tanpa perantara bank.

Hal inilah yang menjadi nilai unggul kavling syariah dibandingkan dengan kepemilikan properti yang konvensional. Anda tidak akan dipusingkan dengan denda yang harus Anda bayar jika Anda telat membayar cicilan dan yang paling penting, Anda terhindar dari dosa riba.

Setelah Anda mengetahui 6 keuntungan berinvestasi kavling syariah, maka dapatkan kavling tersebut dari sekarang beserta bonus menarik lainnya!

Baca juga:

> Ingin Investasi Kavling Anda Menguntungkan? Lakukan 10 Tips Ini
> Investasi kavling madu dengan nuansa rumah kebun, Aljami Bee Garden 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kontak Kami

Cimanggu Bharata
Jl. Bharata Pura Kedung Badak, Tanah Sareal

Telp : 0812 1166 8665

Kategori

  • Home
  • Produk
  • Kontak kami

Lainnya

  • Artikel
  • Discussions
  • Help Center

Copyright 2019 InfoProdukBaru.com